Shift Knob Suzuki Splash Pecah berapa harganya
Shift Knob Suzuki Splash pecah - Foto:TnSae

Harga Part Shift Knob Presneling Suzuki Splash Yang Pecah

Diposting pada

Shift knob atau pegangan tuas presneling Suzuki Splash bentuknya mirip Suzuki Karimun Estilo yaitu bulet kecil, daya tahannya pun sama-sama kurang bagus. Yaitu mudah pecah, terutama bagi anda yang sering memarkir mobil di bawah terik matahari.

Jika anda lebih sering memarkir Suzuki Splash anda di bawah terik matahari akibatnya shift knob lebih cepat getas dan tiba-tiba ketika dipegang akan pecah dengan sendirinya. Kalaupun anda jarang memarkir mobil anda di bawah terik matahari maka biasanya setelah umur Suzuki Splash menginjak 5 tahun shift knob mulai akan pecah.

Walaupun bentuk shift knobnya sama dengan milik Suzuki Karimun Estilo namun sebetulnya tidak sama persis. Yang berbeda adalah pada bagian dalamnya yang menjepit besi tuas presnelingnya.

Kalau Karimun Estilo bagian dalamnya model tancep, sedangkan Shift Knob Suzuki Splash adalah model ulir yang artinya untuk memasang dan melepasnya cukup diputar saja. Lalu berapa harga part ori Shift Knob keluaran Suzuki alias yang SGP?

Harga Shift Knob Suzuki Splash yang ori SGP adalah Rp 130.000, tidak mahal sih kalau menurut saya. Tinggal beli online saja dan pasang sendiri, yang lama cukup diputar berlawanan arah jarum jam kemudian pasang deh yang baru dengan arah putaran sebaliknya beres deh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *