Layanan Scan Electrical Mobil Jepang

Diposting pada

Teknologi injeksi dan kelistrikan moderen lambat laun menjadi sebuah hal yang mutlak, jika dulu mobil-mobil di Indonesia masih didominasi dengan bermesin karburator namun semua mobil baru saat ini sudah menggunakan Injeksi electrical.

Tidak seperti mobil berkaburator mobil saat ini selain telah mengaplikasikan teknologi injeksi juga sudah dilengkapi fitur-fitur electrical yang mulai rumit, seperti: Immobilizer, Key Less system, Launch Control, Electronic Stability Program, Air Bag, Electronic Brake Distribution dan Antilock Brake System.

Jika salah satu sistem tersebut mengalami error maka jalan satu-satunya adalah harus di Scan menggunakan komputer atau scanner yang kompatibel dengan sistem terebut. Tidak bisa hanya dengan menebak-menebak atau menerka, karena sistemĀ  elektrikal ini sudah sangat kompleks sehingga jika salah perlakuan hanya akan menambah masalah kerusakan saja.

Ultrascan JOBD CAN

Peralatan Scanner Computerized BengkelFB

Dengan peralatan yang lengkap dan terupdate kami dapat menganalisa masalah kelistrikan(electrical) untuk mobil Suzuki, Honda dan Mitsubishi yang ada di Indonesia. Dengan melakukan pemindaian melaui soket OBD II yang tersedia di mobil dan menggunakan protocol JOBD kami dapat membaca kerusakan dan error yang terjadi.

Untuk selanjutnya dilakukan pengetesan dan menentukan langkah lanjutan, apakah dapat di perbaiki atau perlu untuk mengganti komponen atau modul elektrikal yang bermasalah. Dengan begitu masalah kerusakan akan lebih cepat teratasi dengan pasti bukan hanya dengan mengira-ngira saja.