Sarung Jok Innova Model Elegan
Sarung Jok Innova Model Elegan

Sarung atau Cover Jok Innova Lawas Model Elegan

Diposting pada

Sebagai mobil di kategori medium MPV sebetulanya Toyota Kijang Innova sudah memiliki DNA sebagai mobil nyaman. Suspensinya nyaman, interior lapang dan tenaganya cukupan. Namun sayang kesan elagan kurang terasa pada mobil ini, terutama pada bagian interiornya.

Apalagi jika mobil anda adalah Innova lawas dengan tipe G atau bahkan yang tipe E(terendah). Namun jangan khawatir anda bisa mengupdate tampilan interiornya kok, jadi nggak perlu ganti mobil ke Innova Reborn terbaru tipe Q atau V yang ineteriornya benar-benar sudah terasa mewah.

Interior Innova Old Bungkus Ulang
Interior Innova Old Bungkus Ulang
Jok Belakang Innova Lawas
Jok Belakang Innova Lawas

Caaranya cukup mengganti kain cover jok atau bungkus jok bawaan dengan bahan sintetis, namun modelnya dibaut dengan model elegan seperti sofa. Dijamin atmosfer interior langsung terasa lebih elegan dan tentu lebih nyaman diduduki.

Sang pemilik mobil om Yance Artika mengungkapkan unutk membuat jok Innova-nya menjadi seperti ini membutuhkan budget sebesar Rp 4 juta. Dan katanya ini model sarung jadi tetap mempertahankan lapisan kain jok bawaan pabrik di dalamnya hanya saja dibungkus dengan sarung yang model elegan seperti sofa ini. Tujuannya hanya mengaplikasikan model sarung bukan yang permanen katanya biar gampang tambah busa dacron kalau udah mulai tipis lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *